Aku Merindukanmu

Atas NamaMu Yang tidak akan pernah lenyap dari hatiku
izinkan aku menguraikan kata yang selama ini aku pendam.
Rasa syukurku yang akan selalu menemani hembusan nafasku
sungguh Engkau Maha Kasih Sayang.
Mulai dari ketiadaanku Kau genggam aku dengan Tangan KasihMu
walau kadang aku tidak merasa betapa besarnya cintaMU
 dan lalai untuk selalu menghambakan diri kepadaMu.
berburuk sangka serta menduakanMU dalam keyakinanku.
kini aku sadar sesungguhnya semua ini atas kehendakMU.
salah satu caraMU agar aku tahu bahwa sesungguhnya 
Engkaulah Sang Penguasa Jagad ini.
satu persatu Engkau ambil orang yang aku sayang dan menyayangiku.
hingga aku tahu dan meyakini sesungguhnya hanya Engkaulah yang dapat aku andalkan.
Hanya Engkaulah Dzat Yang Maha Sayang.
TUHAN
Amalku tidak mungkin memadai Kasih SayangMu
Namun  kerelaanku atas semua kehendakMU tidak akan pernah lenyap.
Bimbing Aku
Wahai Dzat Yang Maha Membimbing.

AAMIIN
 


0 komentar:

Posting Komentar